10 Jam Tangan Buatan Swiss Yang Paling Mahal



10 Jam Tangan Buatan Swiss Yang Paling Mahal. Jam tangan adalah salah satu penemuan tertua umat manusia dan juga yang paling senang ketika faktor yang kegunaan dan kepraktisan dalam kehidupan sehari-hari. Bagi mereka tidak menyadari, jam tangan mereka diciptakan, dipelopori oleh Brasil Santos Dumont, yang pada awalnya bersedia waktu saat ekspedisi melalui udara di dalam pesawat Anda!

Apa Santos Dumont tidak menghitung, bagaimanapun, adalah bahwa, terlepas dari utilitas yang objek ini akan membawa kepada publik, sangat senang juga untuk pecinta dan kolektor seni dan fashion di seluruh dunia. Hari ini, memikirkan jam tangan Swiss adalah untuk berpikir di luar pengamatan waktu, bepergian dalam sejarah dan mewah dari penemuan ini. Ini adalah dari lokakarya pembuat jam Swiss yang lahir penuh tanda kehalusan dan pesona bagi pecinta ini - yang berharga - penemuan. Dengan itu dalam pikiran, saya membuat daftar untuk Anda: Sekarang memeriksa 10 merek yang paling mahal dan mewah dari jam tangan original Swiss.


Rolex
Rolex merek ditemukan terletak di Jenewa, Swiss, dan dianggap sebagai pemimpin saat ini di seluruh dunia jam tangan mewah pasar. Perusahaan mempelopori penciptaan jam tangan tahan air, dan itu tidak mengherankan bahwa banyak atlet juara seperti Roger Federer dan Tiger Woods adalah penggemar merek. Tag lain yang mengikuti jam tangan olahraga line level yang sama, misalnya, tanda Armani Exchange.

Jaguar
Jangan bingung ini dengan merek mobil, karena mereka adalah merek-merek yang berbeda. Jam tangan Jaguar dipasarkan di Brazil dan dapat ditemukan jam tangan dengan gelang kulit dari R $ 1,600.00.

Cartier
Untuk mendapatkan ide dari tingkat kecanggihan dari merek ini, hati-hati untuk fakta bahwa ada, saat ini, kemungkinan mengakuisisi Cartier jam tangan dengan kristal safir dan kulit buaya untuk tidak lebih, tidak kurang dari R $ 247.300 00.

Jean Vernier
Presisi dan kualitas dalam pergelangan tangan mereka, di sini! The Jean Vernier merek lain Swiss yang menarik banyak orang di seluruh dunia dan harga ramah saku! Ada jam tangan klasik sekitar R $ 1,000.00.

Swatch
Swatch merupakan bagian dari klub mewah dan hipsters. Anda dapat menemukan model dalam warna dan cetakan yang menggabungkan dengan unsur-unsur budaya pop yang berbeda - bagi mereka yang mencintai seni dan desain, ini adalah jam tangan Swiss yang ideal! Merek Bulova juga merupakan pilihan yang baik bagi mereka yang ingin menggabungkan desain dan gaya jam tangan tersebut.

Jaeger-LeCoultre
Merek adalah di pasar selama 180 tahun, dan bekerja maksimal untuk mengumumkan pada tahun 1931: jam diyakini mampu menahan guncangan dan turbulensi biasanya olahraga lebih agresif dan kekerasan.

Piaget
Ini adalah merek pilihan penyanyi Rihanna, menggabungkan dalam model mereka fitur feminin dan halus untuk menyenangkan mereka yang menghargai jam tangan canggih dan halus di pergelangan tangan Anda.

Tissot
Ini adalah merek yang ideal bagi mereka yang ingin kualitas, tetapi tidak bersedia untuk menghabiskan banyak untuknya. Anda dapat menemukan jam tangan untuk di bawah $ 5.000.

Baume et Mercier
Ini juga merupakan pilihan bagi mereka yang ingin kualitas tetapi tidak ingin menghabiskan jutaan untuk itu. Dianggap merek pelopor dalam jam tangan mewah terjangkau, adalah simbol dari logo mereka huruf 'phi' dari alfabet Yunani, sejarah dan mewah inspirasi. Denmark merek Skagen adalah pilihan dalam hal ini juga!

Hublot
Pada tahun 1980 merek ini adalah seorang pelopor dalam menciptakan jam tangan mewah pertama dengan tali karet. Bagi mereka yang suka jam dengan udara lebih muda dan kurang serius, ini adalah merek yang ideal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.