Mengenal Jam Tangan Kuarsa

Mengenal Jam Tangan Kuarsa. Dipopulerkan di tahun 70-an, yang jam tangan kuarsa diganti jam tangan kebanyakan mekanik - yang dioperasikan melalui musim semi dan tali. Dengan presisi yang unik dan khusus, jenis jam tangan original  yang paling digunakan saat ini dan memiliki kristal kuarsa, yang membuatnya bahkan lebih akurat daripada yang lain. Bagi mereka yang tidak tanpa jam tangan yang baik, yang terbuat dari kristal kuarsa sangat baik diminta!

Tapi Anda tahu bagaimana jam tangan kuarsa dan karakteristik yang membuatnya begitu istimewa? Belajar sedikit tentang jam tangan menakjubkan ini!


Presisi tinggi
Keuntungan besar dari jam tangan yang dibuat dengan kristal kuarsa dalam akurasinya. Sementara jam delay lain di satu-sepersepuluh detik per hari, desajustam kuarsa hanya jika paling banyak satu milidetik per hari. Ini mungkin tampak sedikit, tetapi menambahkan selama bertahun-tahun secara harfiah "buang waktu" cukup!

Jenis jam tangan memiliki presisi tinggi karena kemampuan kristal kuarsa. Umumnya dalam bentuk garpu lapangan, kristal ini berada di dalam jam dan menghasilkan pulsa listrik saat menerima tekanan fisik (ketika Anda memindahkan pergelangan tangannya, misalnya). Justru ketika kristal 32.768 mengirim pulsa listrik melalui konduktor logam listrik, disebut elektroda sampai microchip yang terpasang di dalam arloji. Para ahli menyebut proses piezo ini.

Setelah menerima informasi ini, jam digital menunjukkan waktu di display digital, yang disebut-display LCD. Karena jam tangan analog memiliki gigi mereka didorong oleh getaran kristal, menyebabkan detik tangan, menit dan jam tangan bergerak dan tanda waktu.

Baterai feed seluruh rangkaian
Kuarsa jam tangan baterai daya kristal, yang masih bergetar dan menyediakan pulsa untuk microchip, yang kekuatannya juga dihasilkan oleh baterai. Jam tangan kuarsa digital, yang memiliki layar LCD, juga perlu daya baterai untuk beroperasi. Masa pakai baterai biasanya 3 sampai 5 tahun, tergantung, tentu saja, penggunaan setiap mode.

Kekhasan jam tangan kuarsa
jam tangan kuarsa pertama menghantam pasar pada tahun 1972, meskipun ia sudah dalam pengembangan sejak akhir 20-an, di tangan insinyur telekomunikasi Warren Marrison. Kuarsa kristal adalah bentuk garpu. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kemampuan itu untuk menghasilkan lebih banyak dan lebih pulsa elektrik. Tidak sedikit, jam kuarsa memperlambat hanya satu milidetik per hari. Yaitu hanya 10 detik delay dalam 30 hari!

Jam tangan kuarsa tidak benar-benar istimewa? Bagi Anda yang tidak suka tidak kehilangan waktu atau terlambat untuk janji mereka, bagaimana mencoba jam tangan ini lagi yang saya butuhkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.